Rabu, 08 November 2017

Hamada Sidoarjo, Ibu Yuli Membutuhkan Bantuan Pengangkatan Tumor Payudara


Follow Instagram @hamadasidoarjo

Ibu Yuli, Umur 53 tahun berstatus janda anak 3 membutuhkan bantuan untuk pengangkatan tumor payudara yang sudah diidapnya selama 1 tahun. Tumor beliau sudah menjalar menyatu dengan tulang dan mengeluarkan cairan putih lengket dari payudara. Karena tumor tersebut Ibu Yuli harus tidur dengan duduk karena jika berbaring akan terasa nyeri dan sakit. Kata Dokter tumor harus dilakukan pengangkatan dan membutuhkan banyak biaya. Bila saudara-saudaraku berkenan untuk berbagi dan meringankan beban beliau sekeluarga kami ucapkan terima kasih. Karena beliau dari keluarga kurang mampu ( 2 anaknya telah menikah dan ikut suaminya dengan kondisi pas-pasan, anak terakhir baru lulus sekolah yang sebelumnya beliau harus bekerja untuk biaya sekolah anaknya. Sekarang anaknya sudah bekerja seadanya). 

Mohon bila ada yang berkenan untuk berbagi atau info lebih lanjut bisa hubungi kami 08133308514 (Jojo via WA)

085732034220 (Fahrin) bila mau transfer bisa ke rekening BNI Syariah : 0459699663

An. Fatimah Fahrin Hamada Sidoarjo

BRI : 4119.01009044.53.1 An. Yayasan Hamada. 

Mohon izin, mohon kirim bukti ke WA kami (no diatas), kalau identitas donatur tidak ingin diketahui nama saudara-saudaraku bisa ditutupi dan akan kami rahasiakan. Namun, bukti tersebut sebagai bukti kami ke keluarga ibu Yuli, terima kasih.

Salam berbagi, mengabdi, dan menginspirasi. Hamada Sidoarjo

HARAP DICATAT: Silakan distribusikan secara bebas selama www.sidoarjo.org dimasukkan sebagai sumber dan informasi ini didistribusikan secara non-komersial.