Membersihkan Lantai Kamar Mandi

Pagi, kita biasanya menyapu daun kering di halaman rumah, menyapu debu di dalam rumah, mengepel lantai, dan memasukkan sampah ke dalam plastik sampah.

Setelah itu, kita mungkin membuang sampah ke dalam tempat sampah. Beberapa kali dalam seminggu, tukang sampah mengangkut sampah dari tempat sampah di depan rumah kita.

Sore, kita biasanya membersihkan kompor  menyirami tanaman, mencuci piring, dan mencuci pakaian.

Sudahkah kita membersihkan lantai kamar mandi? Lantai kamar mandi mungkin menjadi salah satu bagian yang kekurangan perhatian.

Dulu, saya sering melewatkan untuk membersihkan kamar mandi, bukan karena saya merasa malas untuk membersihkannya, tapi karena saya meremehkannya.

Hingga, akhirnya, saya hampir terpeleset di kamar mandi. Pada saat itu, saya mau kencing dan terburu-buru ke kamar mandi, sampai di depan kamar mandi, ssssseeeet, saya hampir terbang. 🤣

Sejak saat itu, saya dengan rutin membersihkan lantai kamar mandi. Saya membersihkan lantai kamar mandi beberapa kali sehari. Saya membersihkan lantai kamar mandi dengan spon kawat untuk cuci piring. Spon kawat itu memudahkan saya untuk membersihkan lumut di lantai kamar mandi.

Selain itu, saya juga membersihkan air yang tumpah dari galon, kulkas, dan wastafel. Meskipun air yang tumpah dari galon, kulkas, dan wastafel tidak terlihat banyak, tapi air itu bisa mengakibatkan terpeleset.

Saya menulis tulisan ini setelah saya menggosok lantai kamar mandi.

Wadah!

Wakakak! 🤣