Minggu, 02 Juni 2024

Belanja di Pasar Larangan dan Masak di Rumah

Sebagai orang dewasa, kita pasti memiliki kegiatan yang banyak dari pagi sampai malam. Sebagian kita bekerja, bekerja sebagai karyawan, berdagang, berwiraswasta, atau bekerja sendiri. 

Sebagai ibu rumah tangga, mereka mengurus rumah tangga dan merawat anak. Ibu rumah tangga adalah pekerjaan, pekerjaan paling mulia.

Ada banyak kegiatan, kita mungkin tidak punya waktu untuk memasak. Atau kita memilih untuk tidak memasak. Kita membeli makanan matang di warung.

Setiap hari, kita beli makanan matang di warung, satu waktu kita pasti merasa bosan. Cobalah memasak makanan di rumah, makanan itu mungkin sederhana, tapi saya percaya itu pasti adalah makanan yang bersih dan sehat. Saya tidak mengatakan makanan matang di warung tidak bersih dan tidak sehat, tapi saya mengatakan makanan yang dimasak di rumah bisa dipastikan kebersihan dan kesehatannya.

Cobalah belanja di Pasar Larangan. Untuk Anda yang tinggal di sekitar Pasar Larangan, Anda bisa berbelanja di sana setiap hari. Dan untuk Anda yang tinggal jauh dari Pasar Larangan, Anda bisa berbelanja banyak setiap 5 atau seminggu sekali.

Ada banyak bahan makanan segar yang dijual di Pasar Larangan. Ada sayur, buah, ikan laut, ikan air tawar, daging ayam, daging sapi, daging kambing, skengkel sapi, iga sapi, kikil, kulit sapi, dsb.

Anda bisa membeli sayur seperti sawi, kangkung, kacang panjang, sawi putih, bakcoy, gubis, kentang, wortel, buncis, terong, blonceng atau waluh putih, timun, krai, kecambah, dsb.

Bumbu-bumbu, kacang-kacangan, saos-saosan juga di jual di Pasar Larangan.

Ayo masak makanan di rumah, itu mungkin adalah makanan yang sederhana, tapi suami dan anak Anda pasti menyukainya, karena itu adalah makanan yang dimasak oleh istrinya dan ibunya.